DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 17:25

SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA didirikan pada tanggal 3 Februari 1977 dengan Nomor SK Pendirian 48/77/TM yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA saat ini adalah Stepanus Maryata. Operator yang bertanggung jawab adalah Yulius Kinta Kanisia.

SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Surakarta yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Laweyan, Kota Surakarta.

Data Lengkap SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 047/BANSM-JTG/SK/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA memiliki total 484 siswa yang terdiri dari 484 siswa laki-laki dan 0 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Alamat SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA terletak di JL. MOJO NO. 1 KARANGASEM LAWEYAN SURAKARTA, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kontak SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA, Anda bisa menghubungi SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA yang terletak di JL. MOJO NO. 1 KARANGASEM LAWEYAN SURAKARTA, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Website SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA melalui website resmi SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA dengan alamat www.smkmikael.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

NPSN20328116
Nama SekolahSMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 Februari 1977
No. SK Pendirian48/77/TM
Tanggal Operasional14 Juli 2015
No. SK Operasional420/0058/L-11/PF/VII/2015
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi047/BANSM-JTG/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. MOJO NO. 1 KARANGASEM LAWEYAN SURAKARTA
Desa / KelurahanKarangasem
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Laweyan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Surakarta
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon0271712728
Fax0271728681
Email[email protected]
Websitewww.smkmikael.sch.id
Kepala SekolahStepanus Maryata
OperatorYulius Kinta Kanisia

Ulasan SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS KATOLIK ST MIKAEL SURAKARTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah