DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK Muhammadiyah, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Senin, 13 Mei 2024 00:47

SMK Muhammadiyah merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. SMK Muhammadiyah didirikan pada tanggal 24 Juli 1974 dengan Nomor SK Pendirian 23628/MPK/74. yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 630 siswa ini dibimbing oleh 62 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah saat ini adalah Lies Triati Nur. Operator yang bertanggung jawab adalah Nur Abidin.

SMK Muhammadiyah merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Pekalongan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK Muhammadiyah, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Data Lengkap SMK Muhammadiyah

Akreditasi dan Sertifikasi SMK Muhammadiyah

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 489/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 27 Mei 2019. Selain itu, SMK Muhammadiyah juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK Muhammadiyah

Pada saat artikel ini ditulis, SMK Muhammadiyah memiliki total 630 siswa yang terdiri dari 601 siswa laki-laki dan 29 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK Muhammadiyah

Alamat SMK Muhammadiyah terletak di Jl. AMD No. 1 Pekalongan, Pasirkratonkramat, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kontak SMK Muhammadiyah

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK Muhammadiyah, Anda bisa menghubungi SMK Muhammadiyah melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK Muhammadiyah yang terletak di Jl. AMD No. 1 Pekalongan, Pasirkratonkramat, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Website SMK Muhammadiyah

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah melalui website resmi SMK Muhammadiyah dengan alamat www.smkmuhpekalongan.sch.id.

Informasi Lengkap SMK Muhammadiyah

NPSN20329526
Nama SekolahSMK Muhammadiyah
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Juli 1974
No. SK Pendirian23628/MPK/74.
Tanggal Operasional8 Januari 1977
No. SK Operasional5 (LIMA)
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi27 Mei 2019
No. SK Akreditasi489/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. AMD No. 1 Pekalongan
Desa / KelurahanPasirkratonkramat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pekalongan Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pekalongan
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon0285425286
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkmuhpekalongan.sch.id
Kepala SekolahLies Triati Nur
OperatorNur Abidin

Ulasan SMK Muhammadiyah

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK Muhammadiyah. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK Muhammadiyah di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK Muhammadiyah

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah