DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 18:54

SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Gamping, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta. SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA didirikan pada tanggal 2 September 1994 dengan Nomor SK Pendirian 0280/H/KPTS/1994 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 135 siswa ini dibimbing oleh 32 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA saat ini adalah Yulianus Broto Purwanto. Operator yang bertanggung jawab adalah Wiyono.

SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Sleman yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Gamping, Kab. Sleman.

Data Lengkap SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 974/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA memiliki total 135 siswa yang terdiri dari 118 siswa laki-laki dan 17 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Alamat SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA terletak di JL. WATES KM.4 SOMODARAN, Banyuraden, Kec. Gamping, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta.

Kontak SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA, Anda bisa menghubungi SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA yang terletak di JL. WATES KM.4 SOMODARAN, Banyuraden, Kec. Gamping, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta.

Website SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA melalui website resmi SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA dengan alamat www.smkpelayaranjogja.sch.id.

Informasi Lengkap SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

NPSN20401043
Nama SekolahSMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 September 1994
No. SK Pendirian0280/H/KPTS/1994
Tanggal Operasional2 September 1994
No. SK Operasional0280/H/KPTS/1994
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi974/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. WATES KM.4 SOMODARAN
Desa / KelurahanBanyuraden
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Gamping
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sleman
Provinsi / LND.I. Yogyakarta
No Telepon0274617225
Fax0274617083
Email[email protected]
Websitewww.smkpelayaranjogja.sch.id
Kepala SekolahYulianus Broto Purwanto
OperatorWiyono

Ulasan SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS PUTRA SAMODERA YOGYAKARTA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah