DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SANJAYA TEPUS, Kab. Gunung Kidul, D.I. Yogyakarta

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 14:45

SMP SANJAYA TEPUS merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, D.I. Yogyakarta. SMP SANJAYA TEPUS didirikan pada tanggal 1 Mei 1986 dengan Nomor SK Pendirian 0231/ H/1968 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 9 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SANJAYA TEPUS saat ini adalah Ignasius Sukardja. Operator yang bertanggung jawab adalah Tintrim Trisnawati.

SMP SANJAYA TEPUS merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Gunung Kidul yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP SANJAYA TEPUS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul.

Data Lengkap SMP SANJAYA TEPUS

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SANJAYA TEPUS

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 5.01/BAP-SM/TU/XI/2016 pada tanggal 5 November 2016. Selain itu, SMP SANJAYA TEPUS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP SANJAYA TEPUS

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SANJAYA TEPUS memiliki total 9 siswa yang terdiri dari 8 siswa laki-laki dan 1 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SANJAYA TEPUS

Alamat SMP SANJAYA TEPUS terletak di Blekonang, Tepus, Tepus, Gunungkidul, Tepus, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, D.I. Yogyakarta.

Kontak SMP SANJAYA TEPUS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SANJAYA TEPUS, Anda bisa menghubungi SMP SANJAYA TEPUS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SANJAYA TEPUS yang terletak di Blekonang, Tepus, Tepus, Gunungkidul, Tepus, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, D.I. Yogyakarta.

Website SMP SANJAYA TEPUS

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SANJAYA TEPUS melalui website resmi SMP SANJAYA TEPUS dengan alamat www.sanjayatepus.

Informasi Lengkap SMP SANJAYA TEPUS

NPSN20407324
Nama SekolahSMP SANJAYA TEPUS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Mei 1986
No. SK Pendirian0231/ H/1968
Tanggal Operasional1 Mei 1986
No. SK Operasional0231 H .1986
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi5 November 2016
No. SK Akreditasi5.01/BAP-SM/TU/XI/2016
Sertifikasi9001:2008
AlamatBlekonang, Tepus, Tepus, Gunungkidul
Desa / KelurahanTepus
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tepus
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Gunung Kidul
Provinsi / LND.I. Yogyakarta
No Telepon-
Fax081328003925
Email[email protected]
Websitewww.sanjayatepus
Kepala SekolahIgnasius Sukardja
OperatorTintrim Trisnawati

Ulasan SMP SANJAYA TEPUS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SANJAYA TEPUS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SANJAYA TEPUS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SANJAYA TEPUS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah