DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI SURYODININGRATAN I, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 4 Mei 2024 22:44

SD NEGERI SURYODININGRATAN I merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta. SD NEGERI SURYODININGRATAN I didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 151 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI SURYODININGRATAN I saat ini adalah Rubiyanti. Operator yang bertanggung jawab adalah Naomi Fitria Wahyudianto.

SD NEGERI SURYODININGRATAN I merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Yogyakarta yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI SURYODININGRATAN I, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Data Lengkap SD NEGERI SURYODININGRATAN I

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI SURYODININGRATAN I

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 05.01/BAN-SM-P/TU/IX/2018 pada tanggal 5 September 2018. Selain itu, SD NEGERI SURYODININGRATAN I juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI SURYODININGRATAN I

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI SURYODININGRATAN I memiliki total 151 siswa yang terdiri dari 72 siswa laki-laki dan 79 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI SURYODININGRATAN I

Alamat SD NEGERI SURYODININGRATAN I terletak di Suryodiningratan Mj II/ 655, SURYODININGRATAN, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta.

Kontak SD NEGERI SURYODININGRATAN I

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI SURYODININGRATAN I, Anda bisa menghubungi SD NEGERI SURYODININGRATAN I melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI SURYODININGRATAN I yang terletak di Suryodiningratan Mj II/ 655, SURYODININGRATAN, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta.

Informasi Lengkap SD NEGERI SURYODININGRATAN I

NPSN20403202
Nama SekolahSD NEGERI SURYODININGRATAN I
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 September 2018
No. SK Akreditasi05.01/BAN-SM-P/TU/IX/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatSuryodiningratan Mj II/ 655
Desa / KelurahanSURYODININGRATAN
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mantrijeron
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Yogyakarta
Provinsi / LND.I. Yogyakarta
No Telepon0274376435
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahRubiyanti
OperatorNaomi Fitria Wahyudianto

Ulasan SD NEGERI SURYODININGRATAN I

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI SURYODININGRATAN I. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI SURYODININGRATAN I di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI SURYODININGRATAN I

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah