DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI KRATON, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 09:20

SD NEGERI KRATON merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kraton, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta. SD NEGERI KRATON didirikan pada tanggal 18 Maret 2008 dengan Nomor SK Pendirian SD NEGERI KRATON yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 81 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI KRATON saat ini adalah Wahyu Nugraeni. Operator yang bertanggung jawab adalah Aan Kaligi.

SD NEGERI KRATON merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Yogyakarta yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI KRATON, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kraton, Kota Yogyakarta.

Data Lengkap SD NEGERI KRATON

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI KRATON

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD NEGERI KRATON juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI KRATON

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI KRATON memiliki total 81 siswa yang terdiri dari 42 siswa laki-laki dan 39 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI KRATON

Alamat SD NEGERI KRATON terletak di Jl Ngasem, Kadipaten, Kec. Kraton, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta.

Kontak SD NEGERI KRATON

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI KRATON, Anda bisa menghubungi SD NEGERI KRATON melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI KRATON yang terletak di Jl Ngasem, Kadipaten, Kec. Kraton, Kota Yogyakarta, D.I. Yogyakarta.

Website SD NEGERI KRATON

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI KRATON melalui website resmi SD NEGERI KRATON dengan alamat www.jogjakota.go.id.

Informasi Lengkap SD NEGERI KRATON

NPSN20403439
Nama SekolahSD NEGERI KRATON
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 Maret 2008
No. SK PendirianSD NEGERI KRATON
Tanggal Operasional22 April 2022
No. SK OperasionalSD NEGERI KRATON
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl Ngasem
Desa / KelurahanKadipaten
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kraton
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Yogyakarta
Provinsi / LND.I. Yogyakarta
No Telepon0274417479
Fax
Email[email protected]
Websitewww.jogjakota.go.id
Kepala SekolahWahyu Nugraeni
OperatorAan Kaligi

Ulasan SD NEGERI KRATON

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI KRATON. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI KRATON di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI KRATON

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah