DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT AL AQSHA, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 09:00

SDIT AL AQSHA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. SDIT AL AQSHA didirikan pada tanggal 1 Juli 2016 dengan Nomor SK Pendirian 02/BP-YDA/VII/2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 124 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDIT AL AQSHA saat ini adalah Teti Rohmawati. Operator yang bertanggung jawab adalah Indah Prihatiningsih.

Dengan adanya keberadaan SDIT AL AQSHA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo.

Data Lengkap SDIT AL AQSHA

Peserta Didik SDIT AL AQSHA

Pada saat artikel ini ditulis, SDIT AL AQSHA memiliki total 124 siswa yang terdiri dari 72 siswa laki-laki dan 52 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDIT AL AQSHA

Alamat SDIT AL AQSHA terletak di Bumi Suko Indah HH 09 - 11 RT 48 RW 11 Sidoarjo, Suko, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Kontak SDIT AL AQSHA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT AL AQSHA, Anda bisa menghubungi SDIT AL AQSHA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT AL AQSHA yang terletak di Bumi Suko Indah HH 09 - 11 RT 48 RW 11 Sidoarjo, Suko, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Website SDIT AL AQSHA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDIT AL AQSHA melalui website resmi SDIT AL AQSHA dengan alamat sekolahanaksholeh.sch.id.

Informasi Lengkap SDIT AL AQSHA

NPSN69986804
Nama SekolahSDIT AL AQSHA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juli 2016
No. SK Pendirian02/BP-YDA/VII/2016
Tanggal Operasional25 Januari 2019
No. SK Operasional118/29/438.5.1/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatBumi Suko Indah HH 09 - 11 RT 48 RW 11 Sidoarjo
Desa / KelurahanSuko
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sidoarjo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sidoarjo
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesekolahanaksholeh.sch.id
Kepala SekolahTeti Rohmawati
OperatorIndah Prihatiningsih

Ulasan SDIT AL AQSHA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT AL AQSHA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT AL AQSHA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT AL AQSHA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah