DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK DWI DHARMA MOJOWARNO, Kab. Jombang, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 15:48

SMK DWI DHARMA MOJOWARNO merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mojowarno, Kab. Jombang, Jawa Timur. SMK DWI DHARMA MOJOWARNO didirikan pada tanggal 1 Januari 1900 dengan Nomor SK Pendirian 1.5/345/415.30 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMK DWI DHARMA MOJOWARNO saat ini adalah Wiji Mariana. Operator yang bertanggung jawab adalah Wiji Mariana.

SMK DWI DHARMA MOJOWARNO merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Jombang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK DWI DHARMA MOJOWARNO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mojowarno, Kab. Jombang.

Data Lengkap SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Akreditasi dan Sertifikasi SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 994/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 15 Oktober 2021. Selain itu, SMK DWI DHARMA MOJOWARNO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Pada saat artikel ini ditulis, SMK DWI DHARMA MOJOWARNO memiliki total 19 siswa yang terdiri dari 19 siswa laki-laki dan 0 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Alamat SMK DWI DHARMA MOJOWARNO terletak di JL. RAYA MOJOWARNO CUKIR, Kedungpari, Kec. Mojowarno, Kab. Jombang, Jawa Timur.

Kontak SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK DWI DHARMA MOJOWARNO, Anda bisa menghubungi SMK DWI DHARMA MOJOWARNO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK DWI DHARMA MOJOWARNO yang terletak di JL. RAYA MOJOWARNO CUKIR, Kedungpari, Kec. Mojowarno, Kab. Jombang, Jawa Timur.

Website SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK DWI DHARMA MOJOWARNO melalui website resmi SMK DWI DHARMA MOJOWARNO dengan alamat www.smkdwidharmamojowarno,sch.id.

Informasi Lengkap SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

NPSN20540309
Nama SekolahSMK DWI DHARMA MOJOWARNO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1900
No. SK Pendirian1.5/345/415.30
Tanggal Operasional1 Januari 1900
No. SK Operasional19.08/2023/02/I/2021
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2021
No. SK Akreditasi994/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. RAYA MOJOWARNO CUKIR
Desa / KelurahanKedungpari
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mojowarno
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Jombang
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smkdwidharmamojowarno,sch.id
Kepala SekolahWiji Mariana
OperatorWiji Mariana

Ulasan SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK DWI DHARMA MOJOWARNO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK DWI DHARMA MOJOWARNO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK DWI DHARMA MOJOWARNO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah