DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS CYBER MEDIA UTAMA, Kab. Bogor, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 13:12

SMKS CYBER MEDIA UTAMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tajurhalang, Kab. Bogor, Jawa Barat. SMKS CYBER MEDIA UTAMA didirikan pada tanggal 1 Januari 1900 dengan Nomor SK Pendirian 421/200 - Disdik yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 55 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS CYBER MEDIA UTAMA saat ini adalah Nanang Khaerudin. Operator yang bertanggung jawab adalah Lulu Rizkiya Fajrin.

SMKS CYBER MEDIA UTAMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Bogor yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS CYBER MEDIA UTAMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tajurhalang, Kab. Bogor.

Data Lengkap SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1334/BAN-SM/SK/2020 pada tanggal 15 Desember 2020. Selain itu, SMKS CYBER MEDIA UTAMA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS CYBER MEDIA UTAMA memiliki total 55 siswa yang terdiri dari 19 siswa laki-laki dan 36 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Alamat SMKS CYBER MEDIA UTAMA terletak di JL.ABDUL MUTHOLIB RT.02/08 JAMPANG KALISUREN, Kalisuren, Kec. Tajurhalang, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Kontak SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS CYBER MEDIA UTAMA, Anda bisa menghubungi SMKS CYBER MEDIA UTAMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS CYBER MEDIA UTAMA yang terletak di JL.ABDUL MUTHOLIB RT.02/08 JAMPANG KALISUREN, Kalisuren, Kec. Tajurhalang, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Website SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS CYBER MEDIA UTAMA melalui website resmi SMKS CYBER MEDIA UTAMA dengan alamat cybermediautamajampang.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMKS CYBER MEDIA UTAMA

NPSN20253579
Nama SekolahSMKS CYBER MEDIA UTAMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1900
No. SK Pendirian421/200 - Disdik
Tanggal Operasional21 Mei 2015
No. SK OperasionalAHA-AH.0106 -694
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Desember 2020
No. SK Akreditasi1334/BAN-SM/SK/2020
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL.ABDUL MUTHOLIB RT.02/08 JAMPANG KALISUREN
Desa / KelurahanKalisuren
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tajurhalang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bogor
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitecybermediautamajampang.blogspot.com
Kepala SekolahNanang Khaerudin
OperatorLulu Rizkiya Fajrin

Ulasan SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS CYBER MEDIA UTAMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS CYBER MEDIA UTAMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS CYBER MEDIA UTAMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah