DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM, Kab. Kediri, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Rabu, 8 Mei 2024 00:14

SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kandangan, Kab. Kediri, Jawa Timur. SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM didirikan pada tanggal 20 Februari 2020 dengan Nomor SK Pendirian 001/420.21/YPI.BU/II/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 84 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM saat ini adalah Moch. Riyadh Auwibi. Operator yang bertanggung jawab adalah Moh. Hamzah Fansuri, S. Sos.

Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kandangan, Kab. Kediri.

Data Lengkap SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

Peserta Didik SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM memiliki total 84 siswa yang terdiri dari 39 siswa laki-laki dan 45 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

Alamat SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM terletak di Dsn. Klampisan Ds. Klampisan, Kandangan, Klampisan, Kec. Kandangan, Kab. Kediri, Jawa Timur.

Kontak SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM yang terletak di Dsn. Klampisan Ds. Klampisan, Kandangan, Klampisan, Kec. Kandangan, Kab. Kediri, Jawa Timur.

Website SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM melalui website resmi SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM dengan alamat smpiplusalhikam.sch.id.

Informasi Lengkap SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

NPSN70001815
Nama SekolahSMP ISLAM PLUS AL-HIKAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri20 Februari 2020
No. SK Pendirian001/420.21/YPI.BU/II/2020
Tanggal Operasional23 April 2021
No. SK Operasional421/1876/418.20/2021
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatDsn. Klampisan Ds. Klampisan, Kandangan
Desa / KelurahanKlampisan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kandangan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kediri
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpiplusalhikam.sch.id
Kepala SekolahMoch. Riyadh Auwibi
OperatorMoh. Hamzah Fansuri, S. Sos

Ulasan SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM PLUS AL-HIKAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah