DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG, Kab. Pasuruan, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 12:47

UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Lumbang, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian A yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 35 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Donny Subekti Setiawan.

UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Pasuruan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lumbang, Kab. Pasuruan.

Data Lengkap UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Akreditasi dan Sertifikasi UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 200/BAP-S/M /TU/XI/2011 pada tanggal 3 November 2011. Selain itu, UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Pada saat artikel ini ditulis, UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG memiliki total 35 siswa yang terdiri dari 19 siswa laki-laki dan 16 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Alamat UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG terletak di Dusun Jatisari RT 02 RW 04 Desa Karangjati, Karang Jati, Kec. Lumbang, Kab. Pasuruan, Jawa Timur.

Kontak UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG, Anda bisa menghubungi UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG yang terletak di Dusun Jatisari RT 02 RW 04 Desa Karangjati, Karang Jati, Kec. Lumbang, Kab. Pasuruan, Jawa Timur.

Website UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG melalui website resmi UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG dengan alamat sdn.karangjati2.

Informasi Lengkap UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

NPSN20519726
Nama SekolahUPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK PendirianA
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional--
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi3 November 2011
No. SK Akreditasi200/BAP-S/M /TU/XI/2011
Sertifikasi9001:2000
AlamatDusun Jatisari RT 02 RW 04 Desa Karangjati
Desa / KelurahanKarang Jati
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lumbang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pasuruan
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdn.karangjati2
Kepala Sekolah
OperatorDonny Subekti Setiawan

Ulasan UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat UPT SATUAN PENDIDIKAN SDN KARANGJATI II LUMBANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah