DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA, Kab. Aceh Utara, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 05:44

SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Syamtalira Bayu, Kab. Aceh Utara, Aceh. SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA didirikan pada tanggal 16 Juli 2009 dengan Nomor SK Pendirian 010/YYS/SMK/BY/2009 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 54 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA saat ini adalah Murdani. Operator yang bertanggung jawab adalah Anwar, S. Ei.

SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Aceh Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Syamtalira Bayu, Kab. Aceh Utara.

Data Lengkap SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Akreditasi dan Sertifikasi SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 842/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 7 Oktober 2019. Selain itu, SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Pada saat artikel ini ditulis, SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA memiliki total 54 siswa yang terdiri dari 27 siswa laki-laki dan 27 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Alamat SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA terletak di JLN. IRIGASI KRUENG PASEE, Tumpeun, Kec. Syamtalira Bayu, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Kontak SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA, Anda bisa menghubungi SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA yang terletak di JLN. IRIGASI KRUENG PASEE, Tumpeun, Kec. Syamtalira Bayu, Kab. Aceh Utara, Aceh.

Website SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA melalui website resmi SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA dengan alamat dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id.

Informasi Lengkap SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

NPSN10112955
Nama SekolahSMK SWASTA BUSTANUL YATAMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri16 Juli 2009
No. SK Pendirian010/YYS/SMK/BY/2009
Tanggal Operasional20 April 2010
No. SK Operasional420/III.3/336/2010
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi7 Oktober 2019
No. SK Akreditasi842/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJLN. IRIGASI KRUENG PASEE
Desa / KelurahanTumpeun
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Syamtalira Bayu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Utara
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitedapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id
Kepala SekolahMurdani
OperatorAnwar, S. Ei

Ulasan SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK SWASTA BUSTANUL YATAMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah