DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA, Kab. Aceh Barat Daya, Aceh

Diperbarui pada tanggal Kamis, 6 Juni 2024 06:26

SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Susoh, Kab. Aceh Barat Daya, Aceh. SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA didirikan pada tanggal 24 Juni 2003 dengan Nomor SK Pendirian 421.3/106.A/2003 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 202 siswa ini dibimbing oleh 20 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA saat ini adalah Ikhwanuddin. Operator yang bertanggung jawab adalah Teuku Helmi.

SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Aceh Barat Daya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Susoh, Kab. Aceh Barat Daya.

Data Lengkap SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Akreditasi dan Sertifikasi SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 842/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 7 Oktober 2019. Selain itu, SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA memiliki total 202 siswa yang terdiri dari 72 siswa laki-laki dan 130 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Alamat SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA terletak di JL. Nasional Padang Meurantee, Ujung Padang, Kec. Susoh, Kab. Aceh Barat Daya, Aceh.

Kontak SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA yang terletak di JL. Nasional Padang Meurantee, Ujung Padang, Kec. Susoh, Kab. Aceh Barat Daya, Aceh.

Website SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA melalui website resmi SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA dengan alamat smaharapanapersada.sch.id.

Informasi Lengkap SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

NPSN10110530
Nama SekolahSMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri24 Juni 2003
No. SK Pendirian421.3/106.A/2003
Tanggal Operasional19 September 2005
No. SK Operasional421.3/E.1/288/2005
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi7 Oktober 2019
No. SK Akreditasi842/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. Nasional Padang Meurantee
Desa / KelurahanUjung Padang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Susoh
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Aceh Barat Daya
Provinsi / LNAceh
No Telepon0599496026
Fax
Email[email protected]
Websitesmaharapanapersada.sch.id
Kepala SekolahIkhwanuddin
OperatorTeuku Helmi

Ulasan SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI UNGGUL HARAPAN PERSADA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah