DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA, Kab. Gayo Lues, Aceh

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 08:01

SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Tripe Jaya, Kab. Gayo Lues, Aceh. SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 87 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA saat ini adalah Sibhan Erpuasana. Operator yang bertanggung jawab adalah Rizky Ardhyani.

SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Gayo Lues yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tripe Jaya, Kab. Gayo Lues.

Data Lengkap SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 514/BAN-SM/ACEH/SK/2018 pada tanggal 24 Oktober 2018. Selain itu, SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA memiliki total 87 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 49 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Alamat SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA terletak di Kp. Rerebe, Rerebe, Kec. Tripe Jaya, Kab. Gayo Lues, Aceh.

Kontak SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA yang terletak di Kp. Rerebe, Rerebe, Kec. Tripe Jaya, Kab. Gayo Lues, Aceh.

Website SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA melalui website resmi SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA dengan alamat smpn1tripejaya.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

NPSN10104544
Nama SekolahSMP NEGERI 1 TRIPE JAYA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi24 Oktober 2018
No. SK Akreditasi514/BAN-SM/ACEH/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatKp. Rerebe
Desa / KelurahanRerebe
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tripe Jaya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Gayo Lues
Provinsi / LNAceh
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesmpn1tripejaya.blogspot.com
Kepala SekolahSibhan Erpuasana
OperatorRizky Ardhyani

Ulasan SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 1 TRIPE JAYA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah