DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT, Kab. Simalungun, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 13:35

SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun, Sumatera Utara. SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT didirikan pada tanggal 15 Agustus 1989 dengan Nomor SK Pendirian 17/NOT/1989/PIN-SIM yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 31 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT saat ini adalah Pariani. Operator yang bertanggung jawab adalah Sri Rahayuningsih.

SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Simalungun yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun.

Data Lengkap SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 694/BAP-SM/LL/XI/2017 pada tanggal 18 November 2017. Selain itu, SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT memiliki total 31 siswa yang terdiri dari 16 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

Alamat SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT terletak di JLN PROTOKOL, NAGORI RABUHIT, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Kontak SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT, Anda bisa menghubungi SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT yang terletak di JLN PROTOKOL, NAGORI RABUHIT, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

NPSN10202535
Nama SekolahSMP SWASTA PEMBINA RABUKIT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri15 Agustus 1989
No. SK Pendirian17/NOT/1989/PIN-SIM
Tanggal Operasional24 April 2009
No. SK Operasional420/1336/DS/-2009
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi18 November 2017
No. SK Akreditasi694/BAP-SM/LL/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJLN PROTOKOL
Desa / KelurahanNAGORI RABUHIT
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Gunung Maligas
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Simalungun
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahPariani
OperatorSri Rahayuningsih

Ulasan SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWASTA PEMBINA RABUKIT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah