DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR, Kab. Dairi, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 23:57

SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pegangan Hilir, Kab. Dairi, Sumatera Utara. SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 205 siswa ini dibimbing oleh 15 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR saat ini adalah Dosia Deslan Munte. Operator yang bertanggung jawab adalah Masri Poniman Girsang.

SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Dairi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pegangan Hilir, Kab. Dairi.

Data Lengkap SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 694/BAP-SM/LL/XI/2017 pada tanggal 18 November 2017. Selain itu, SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR memiliki total 205 siswa yang terdiri dari 110 siswa laki-laki dan 95 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

Alamat SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR terletak di Lingga Raja II, Lingga Raja Ii, Kec. Pegangan Hilir, Kab. Dairi, Sumatera Utara.

Kontak SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR yang terletak di Lingga Raja II, Lingga Raja Ii, Kec. Pegangan Hilir, Kab. Dairi, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

NPSN10220594
Nama SekolahSMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi18 November 2017
No. SK Akreditasi694/BAP-SM/LL/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatLingga Raja II
Desa / KelurahanLingga Raja Ii
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pegangan Hilir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Dairi
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahDosia Deslan Munte
OperatorMasri Poniman Girsang

Ulasan SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 2 PEGAGAN HILIR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah