DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SKB KABUPATEN CIANJUR, Kab. Cianjur, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 11:30

SKB KABUPATEN CIANJUR merupakan salah satu sekolah jenjang SKB berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Ciranjang, Kab. Cianjur, Jawa Barat. SKB KABUPATEN CIANJUR didirikan pada tanggal 19 Januari 2018 dengan Nomor SK Pendirian 2 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 122 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SKB KABUPATEN CIANJUR saat ini adalah Sumariyono. Operator yang bertanggung jawab adalah Nono.

SKB KABUPATEN CIANJUR merupakan salah satu sekolah jenjang SKB di wilayah Kab. Cianjur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SKB KABUPATEN CIANJUR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Ciranjang, Kab. Cianjur.

Data Lengkap SKB KABUPATEN CIANJUR

Akreditasi dan Sertifikasi SKB KABUPATEN CIANJUR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 155/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018 pada tanggal 5 Desember 2018. Selain itu, SKB KABUPATEN CIANJUR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SKB KABUPATEN CIANJUR

Pada saat artikel ini ditulis, SKB KABUPATEN CIANJUR memiliki total 122 siswa yang terdiri dari 77 siswa laki-laki dan 45 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SKB KABUPATEN CIANJUR

Alamat SKB KABUPATEN CIANJUR terletak di Jl. Ciranjang - Jati Km. 3.5, Nanggalamekar, Kec. Ciranjang, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Kontak SKB KABUPATEN CIANJUR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SKB KABUPATEN CIANJUR, Anda bisa menghubungi SKB KABUPATEN CIANJUR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SKB KABUPATEN CIANJUR yang terletak di Jl. Ciranjang - Jati Km. 3.5, Nanggalamekar, Kec. Ciranjang, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Website SKB KABUPATEN CIANJUR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SKB KABUPATEN CIANJUR melalui website resmi SKB KABUPATEN CIANJUR dengan alamat www htt.skbspnf.mysch.id.

Informasi Lengkap SKB KABUPATEN CIANJUR

NPSNP9970186
Nama SekolahSKB KABUPATEN CIANJUR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 Januari 2018
No. SK Pendirian2
Tanggal Operasional19 Januari 2018
No. SK Operasional2
Jenjang PendidikanSKB
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 Desember 2018
No. SK Akreditasi155/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Ciranjang - Jati Km. 3.5
Desa / KelurahanNanggalamekar
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Ciranjang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Cianjur
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon02632323266
Fax
Email[email protected]
Websitewww htt.skbspnf.mysch.id
Kepala SekolahSumariyono
OperatorNono

Ulasan SKB KABUPATEN CIANJUR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SKB KABUPATEN CIANJUR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SKB KABUPATEN CIANJUR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SKB KABUPATEN CIANJUR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah