DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD SWASTA BONA PASOGIT, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 01:20

SD SWASTA BONA PASOGIT merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Parmaksian, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara. SD SWASTA BONA PASOGIT didirikan pada tanggal 18 April 1989 dengan Nomor SK Pendirian 80 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 609 siswa ini dibimbing oleh 29 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD SWASTA BONA PASOGIT saat ini adalah Rusmina Sirait. Operator yang bertanggung jawab adalah Tiurlan. Manurung.

SD SWASTA BONA PASOGIT merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Toba Samosir yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD SWASTA BONA PASOGIT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Parmaksian, Kab. Toba Samosir.

Data Lengkap SD SWASTA BONA PASOGIT

Akreditasi dan Sertifikasi SD SWASTA BONA PASOGIT

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 740/BAP-SM/LL/XI/2016 pada tanggal 1 November 2016. Selain itu, SD SWASTA BONA PASOGIT juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD SWASTA BONA PASOGIT

Pada saat artikel ini ditulis, SD SWASTA BONA PASOGIT memiliki total 609 siswa yang terdiri dari 316 siswa laki-laki dan 293 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD SWASTA BONA PASOGIT

Alamat SD SWASTA BONA PASOGIT terletak di Jln. Prof. DR.Ir. Bisuk Siahaan, Pangombusan, Kec. Parmaksian, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara.

Kontak SD SWASTA BONA PASOGIT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD SWASTA BONA PASOGIT, Anda bisa menghubungi SD SWASTA BONA PASOGIT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD SWASTA BONA PASOGIT yang terletak di Jln. Prof. DR.Ir. Bisuk Siahaan, Pangombusan, Kec. Parmaksian, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SD SWASTA BONA PASOGIT

NPSN10208563
Nama SekolahSD SWASTA BONA PASOGIT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 April 1989
No. SK Pendirian80
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi1 November 2016
No. SK Akreditasi740/BAP-SM/LL/XI/2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. Prof. DR.Ir. Bisuk Siahaan
Desa / KelurahanPangombusan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Parmaksian
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Toba Samosir
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon7346000
Fax
Email
Website
Kepala SekolahRusmina Sirait
OperatorTiurlan. Manurung

Ulasan SD SWASTA BONA PASOGIT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD SWASTA BONA PASOGIT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD SWASTA BONA PASOGIT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD SWASTA BONA PASOGIT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah