DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 2 SIPISPIS, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 19:31

SMP NEGERI 2 SIPISPIS merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara. SMP NEGERI 2 SIPISPIS didirikan pada tanggal 23 Februari 1992 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 348 siswa ini dibimbing oleh 23 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI 2 SIPISPIS saat ini adalah Amiruddin. Operator yang bertanggung jawab adalah Ihsan Maulana Purba, S. Pd.

SMP NEGERI 2 SIPISPIS merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Serdang Bedagai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 2 SIPISPIS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai.

Data Lengkap SMP NEGERI 2 SIPISPIS

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 2 SIPISPIS

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 740/BAP-SM/LL/XI/2016 pada tanggal 1 November 2016. Selain itu, SMP NEGERI 2 SIPISPIS juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMP NEGERI 2 SIPISPIS

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI 2 SIPISPIS memiliki total 348 siswa yang terdiri dari 186 siswa laki-laki dan 162 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP NEGERI 2 SIPISPIS

Alamat SMP NEGERI 2 SIPISPIS terletak di JL. AHMAD YANI GUNUNG PAMELA, Buluh Duri, Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kontak SMP NEGERI 2 SIPISPIS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 2 SIPISPIS, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 2 SIPISPIS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 2 SIPISPIS yang terletak di JL. AHMAD YANI GUNUNG PAMELA, Buluh Duri, Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 2 SIPISPIS

NPSN10209304
Nama SekolahSMP NEGERI 2 SIPISPIS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri23 Februari 1992
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 November 2016
No. SK Akreditasi740/BAP-SM/LL/XI/2016
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. AHMAD YANI GUNUNG PAMELA
Desa / KelurahanBuluh Duri
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sipispis
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Serdang Bedagai
Provinsi / LNSumatera Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAmiruddin
OperatorIhsan Maulana Purba, S. Pd

Ulasan SMP NEGERI 2 SIPISPIS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 2 SIPISPIS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 2 SIPISPIS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 2 SIPISPIS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah