DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD UMUM MADUMA, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 09:30

SD UMUM MADUMA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kualuh Hilir, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. SD UMUM MADUMA didirikan pada tanggal 1 Januari 1994 dengan Nomor SK Pendirian 420/163/TPK.I/2007 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SD UMUM MADUMA saat ini adalah Jahiras Sihombing. Operator yang bertanggung jawab adalah Ronny Situmorang.

SD UMUM MADUMA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Labuhan Batu Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD UMUM MADUMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kualuh Hilir, Kab. Labuhan Batu Utara.

Data Lengkap SD UMUM MADUMA

Akreditasi dan Sertifikasi SD UMUM MADUMA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 704/BAP-SM/LL/XII/2012 pada tanggal 9 November 2012. Selain itu, SD UMUM MADUMA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat SD UMUM MADUMA

Alamat SD UMUM MADUMA terletak di Dusun Dosroha, Kuala Bangka, Kec. Kualuh Hilir, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara.

Kontak SD UMUM MADUMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD UMUM MADUMA, Anda bisa menghubungi SD UMUM MADUMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD UMUM MADUMA yang terletak di Dusun Dosroha, Kuala Bangka, Kec. Kualuh Hilir, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara.

Website SD UMUM MADUMA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD UMUM MADUMA melalui website resmi SD UMUM MADUMA dengan alamat localhost:5774#Sekolah.

Informasi Lengkap SD UMUM MADUMA

NPSN10205922
Nama SekolahSD UMUM MADUMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1994
No. SK Pendirian420/163/TPK.I/2007
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi9 November 2012
No. SK Akreditasi704/BAP-SM/LL/XII/2012
Sertifikasi9001:2008
AlamatDusun Dosroha
Desa / KelurahanKuala Bangka
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kualuh Hilir
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Labuhan Batu Utara
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitelocalhost:5774#Sekolah
Kepala SekolahJahiras Sihombing
OperatorRonny Situmorang

Ulasan SD UMUM MADUMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD UMUM MADUMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD UMUM MADUMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD UMUM MADUMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah