DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI SUKAPURA, Kab. Cianjur, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Kamis, 19 September 2024 04:05

SD NEGERI SUKAPURA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Campaka Mulya, Kab. Cianjur, Jawa Barat. SD NEGERI SUKAPURA didirikan pada tanggal 1 April 1977 dengan Nomor SK Pendirian 277/PSD/1977 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 249 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI SUKAPURA saat ini adalah Sibli Hotibul Badri. Operator yang bertanggung jawab adalah Ifan Fardian.

Dengan adanya keberadaan SD NEGERI SUKAPURA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Campaka Mulya, Kab. Cianjur.

Data Lengkap SD NEGERI SUKAPURA

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI SUKAPURA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SD NEGERI SUKAPURA

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI SUKAPURA memiliki total 249 siswa yang terdiri dari 112 siswa laki-laki dan 137 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI SUKAPURA

Alamat SD NEGERI SUKAPURA terletak di Kp. Kebon Karet Desa Campakawarna, Campakawarna, Kec. Campaka Mulya, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Kontak SD NEGERI SUKAPURA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI SUKAPURA, Anda bisa menghubungi SD NEGERI SUKAPURA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI SUKAPURA yang terletak di Kp. Kebon Karet Desa Campakawarna, Campakawarna, Kec. Campaka Mulya, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Website SD NEGERI SUKAPURA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI SUKAPURA melalui website resmi SD NEGERI SUKAPURA dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD NEGERI SUKAPURA

NPSN20271048
Nama SekolahSD NEGERI SUKAPURA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 April 1977
No. SK Pendirian277/PSD/1977
Tanggal Operasional11 November 1977
No. SK Operasional277/PSD/1977
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatKp. Kebon Karet Desa Campakawarna
Desa / KelurahanCampakawarna
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Campaka Mulya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Cianjur
Provinsi / LNJawa Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahSibli Hotibul Badri
OperatorIfan Fardian

Ulasan SD NEGERI SUKAPURA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI SUKAPURA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI SUKAPURA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI SUKAPURA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah