DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWASTA RAKSANA, Kota Medan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 02:31

SMP SWASTA RAKSANA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. SMP SWASTA RAKSANA didirikan pada tanggal 10 Oktober 1987 dengan Nomor SK Pendirian 1923/I05/A/87 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 113 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SWASTA RAKSANA saat ini adalah Citra Dewi. Operator yang bertanggung jawab adalah Iin Hariany.

Dengan adanya keberadaan SMP SWASTA RAKSANA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Data Lengkap SMP SWASTA RAKSANA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SWASTA RAKSANA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018.

Peserta Didik SMP SWASTA RAKSANA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWASTA RAKSANA memiliki total 113 siswa yang terdiri dari 63 siswa laki-laki dan 50 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SWASTA RAKSANA

Alamat SMP SWASTA RAKSANA terletak di Jl. Gajah Mada Medan, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kontak SMP SWASTA RAKSANA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWASTA RAKSANA, Anda bisa menghubungi SMP SWASTA RAKSANA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWASTA RAKSANA yang terletak di Jl. Gajah Mada Medan, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Website SMP SWASTA RAKSANA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SWASTA RAKSANA melalui website resmi SMP SWASTA RAKSANA dengan alamat www.raksana.sch.id.

Informasi Lengkap SMP SWASTA RAKSANA

NPSN10211029
Nama SekolahSMP SWASTA RAKSANA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Oktober 1987
No. SK Pendirian1923/I05/A/87
Tanggal Operasional30 Januari 2020
No. SK Operasional420/949.SMP/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi893/BANSM/PROVSU/LL/XII/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Gajah Mada Medan
Desa / KelurahanPetisah Tengah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Medan Petisah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Medan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon0614524356
Fax4563124
Email[email protected]
Websitewww.raksana.sch.id
Kepala SekolahCitra Dewi
OperatorIin Hariany

Ulasan SMP SWASTA RAKSANA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWASTA RAKSANA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWASTA RAKSANA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWASTA RAKSANA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah