DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK, Kota Solok, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 02:58

SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat. SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK didirikan pada tanggal 10 November 1994 dengan Nomor SK Pendirian III.A/7.C/215/1994 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK saat ini adalah Eka Kurniadi. Operator yang bertanggung jawab adalah Kiki Paramita Elfina.

SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kota Solok yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok.

Data Lengkap SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1214/BAN-SM/SK/2018 pada tanggal 31 Desember 2018. Selain itu, SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

Alamat SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK terletak di JL. KH. AHMAD DAHLAN, Pasar Pandan Air Mati, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat.

Kontak SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK, Anda bisa menghubungi SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK yang terletak di JL. KH. AHMAD DAHLAN, Pasar Pandan Air Mati, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat.

Website SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK melalui website resmi SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK dengan alamat smkmsh.solokcerdas.com.

Informasi Lengkap SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

NPSN10303772
Nama SekolahSMKS MUHAMMADIYAH SOLOK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 November 1994
No. SK PendirianIII.A/7.C/215/1994
Tanggal Operasional22 April 1999
No. SK Operasional03/DSS/SMK/IV/99
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2018
No. SK Akreditasi1214/BAN-SM/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. KH. AHMAD DAHLAN
Desa / KelurahanPasar Pandan Air Mati
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Harapan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Solok
Provinsi / LNSumatera Barat
No Telepon-
Fax075520112
Email[email protected]
Websitesmkmsh.solokcerdas.com
Kepala SekolahEka Kurniadi
OperatorKiki Paramita Elfina

Ulasan SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS MUHAMMADIYAH SOLOK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah