DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD ISLAM PLUS YLPI, Kota Pekanbaru, Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 07:34

SD ISLAM PLUS YLPI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau. SD ISLAM PLUS YLPI didirikan pada tanggal 31 Desember 1990 dengan Nomor SK Pendirian 14 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 405 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD ISLAM PLUS YLPI saat ini adalah Zul Efendi. Operator yang bertanggung jawab adalah Evi Darlis.

SD ISLAM PLUS YLPI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Pekanbaru yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD ISLAM PLUS YLPI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Data Lengkap SD ISLAM PLUS YLPI

Akreditasi dan Sertifikasi SD ISLAM PLUS YLPI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 747/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD ISLAM PLUS YLPI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD ISLAM PLUS YLPI

Pada saat artikel ini ditulis, SD ISLAM PLUS YLPI memiliki total 405 siswa yang terdiri dari 223 siswa laki-laki dan 182 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD ISLAM PLUS YLPI

Alamat SD ISLAM PLUS YLPI terletak di Jl. Kaharudin Nasution Km 11 Komp UIR, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Kontak SD ISLAM PLUS YLPI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD ISLAM PLUS YLPI, Anda bisa menghubungi SD ISLAM PLUS YLPI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD ISLAM PLUS YLPI yang terletak di Jl. Kaharudin Nasution Km 11 Komp UIR, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Website SD ISLAM PLUS YLPI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD ISLAM PLUS YLPI melalui website resmi SD ISLAM PLUS YLPI dengan alamat www.sdipylpiriau.sch.id.

Informasi Lengkap SD ISLAM PLUS YLPI

NPSN10404095
Nama SekolahSD ISLAM PLUS YLPI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri31 Desember 1990
No. SK Pendirian14
Tanggal Operasional3 April 2007
No. SK Operasional44/06.05/DPMPTSP/VII/2020
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi747/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Kaharudin Nasution Km 11 Komp UIR
Desa / KelurahanSimpang Tiga
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bukit Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pekanbaru
Provinsi / LNRiau
No Telepon0761673085
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdipylpiriau.sch.id
Kepala SekolahZul Efendi
OperatorEvi Darlis

Ulasan SD ISLAM PLUS YLPI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD ISLAM PLUS YLPI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD ISLAM PLUS YLPI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD ISLAM PLUS YLPI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah