DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAN 2 KIKIM TENGAH, Kab. Lahat, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 01:11

SMAN 2 KIKIM TENGAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kikim Tengah, Kab. Lahat, Sumatera Selatan. SMAN 2 KIKIM TENGAH didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 117 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAN 2 KIKIM TENGAH saat ini adalah Ismail. Operator yang bertanggung jawab adalah Wiwin Aprilidia, A. Md.

SMAN 2 KIKIM TENGAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Lahat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMAN 2 KIKIM TENGAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kikim Tengah, Kab. Lahat.

Data Lengkap SMAN 2 KIKIM TENGAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMAN 2 KIKIM TENGAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1033/BAP-SM/TU/XI/2017 pada tanggal 24 November 2017. Selain itu, SMAN 2 KIKIM TENGAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMAN 2 KIKIM TENGAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMAN 2 KIKIM TENGAH memiliki total 117 siswa yang terdiri dari 69 siswa laki-laki dan 48 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAN 2 KIKIM TENGAH

Alamat SMAN 2 KIKIM TENGAH terletak di JLN. SUKARAJA DESA PURBA MAS KEC. KIKIM TENGAH, Purbamas, Kec. Kikim Tengah, Kab. Lahat, Sumatera Selatan.

Kontak SMAN 2 KIKIM TENGAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAN 2 KIKIM TENGAH, Anda bisa menghubungi SMAN 2 KIKIM TENGAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAN 2 KIKIM TENGAH yang terletak di JLN. SUKARAJA DESA PURBA MAS KEC. KIKIM TENGAH, Purbamas, Kec. Kikim Tengah, Kab. Lahat, Sumatera Selatan.

Website SMAN 2 KIKIM TENGAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAN 2 KIKIM TENGAH melalui website resmi SMAN 2 KIKIM TENGAH dengan alamat sman2kikimtengah.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMAN 2 KIKIM TENGAH

NPSN10601445
Nama SekolahSMAN 2 KIKIM TENGAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi24 November 2017
No. SK Akreditasi1033/BAP-SM/TU/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJLN. SUKARAJA DESA PURBA MAS KEC. KIKIM TENGAH
Desa / KelurahanPurbamas
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kikim Tengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lahat
Provinsi / LNSumatera Selatan
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesman2kikimtengah.blogspot.com
Kepala SekolahIsmail
OperatorWiwin Aprilidia, A. Md

Ulasan SMAN 2 KIKIM TENGAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAN 2 KIKIM TENGAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAN 2 KIKIM TENGAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAN 2 KIKIM TENGAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah