DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDN TRANS PANGKALAN, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 07:01

SDN TRANS PANGKALAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. SDN TRANS PANGKALAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 51 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDN TRANS PANGKALAN saat ini adalah Dodi Purwansyah. Operator yang bertanggung jawab adalah Salsabilla.

SDN TRANS PANGKALAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Musi Rawas Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SDN TRANS PANGKALAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara.

Data Lengkap SDN TRANS PANGKALAN

Akreditasi dan Sertifikasi SDN TRANS PANGKALAN

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 751/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SDN TRANS PANGKALAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SDN TRANS PANGKALAN

Pada saat artikel ini ditulis, SDN TRANS PANGKALAN memiliki total 51 siswa yang terdiri dari 31 siswa laki-laki dan 20 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDN TRANS PANGKALAN

Alamat SDN TRANS PANGKALAN terletak di Dusun V Trans Pangkalan, Pangkalan, Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.

Kontak SDN TRANS PANGKALAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDN TRANS PANGKALAN, Anda bisa menghubungi SDN TRANS PANGKALAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDN TRANS PANGKALAN yang terletak di Dusun V Trans Pangkalan, Pangkalan, Kec. Rawas Ulu, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.

Informasi Lengkap SDN TRANS PANGKALAN

NPSN10601963
Nama SekolahSDN TRANS PANGKALAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional2 Juli 2015
No. SK Operasional422/110/DISDIKBUD/VII/2015
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi751/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatDusun V Trans Pangkalan
Desa / KelurahanPangkalan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Rawas Ulu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Musi Rawas Utara
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahDodi Purwansyah
OperatorSalsabilla

Ulasan SDN TRANS PANGKALAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDN TRANS PANGKALAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDN TRANS PANGKALAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDN TRANS PANGKALAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah