DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP IT SALSABILA, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 10:42

SMP IT SALSABILA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan. SMP IT SALSABILA didirikan pada tanggal 13 Juli 2020 dengan Nomor SK Pendirian 440/IOPSS/002/DPMPTSP-PPK/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 98 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP IT SALSABILA saat ini adalah Ahmad Firdaus. Operator yang bertanggung jawab adalah Rekha Oktavia.

Dengan adanya keberadaan SMP IT SALSABILA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Plaju, Kota Palembang.

Data Lengkap SMP IT SALSABILA

Peserta Didik SMP IT SALSABILA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP IT SALSABILA memiliki total 98 siswa yang terdiri dari 51 siswa laki-laki dan 47 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP IT SALSABILA

Alamat SMP IT SALSABILA terletak di JL. DI. PANJAITAN LR. DARURRUHAMA NO.88 RT.033 RW.012, Plaju Ulu, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kontak SMP IT SALSABILA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP IT SALSABILA, Anda bisa menghubungi SMP IT SALSABILA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP IT SALSABILA yang terletak di JL. DI. PANJAITAN LR. DARURRUHAMA NO.88 RT.033 RW.012, Plaju Ulu, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Website SMP IT SALSABILA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP IT SALSABILA melalui website resmi SMP IT SALSABILA dengan alamat sitsalsabila.sch.id.

Informasi Lengkap SMP IT SALSABILA

NPSN70004085
Nama SekolahSMP IT SALSABILA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 Juli 2020
No. SK Pendirian440/IOPSS/002/DPMPTSP-PPK/2020
Tanggal Operasional13 Juli 2020
No. SK Operasional440/IOPSS/002/DPMPTSP-PPK/2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. DI. PANJAITAN LR. DARURRUHAMA NO.88 RT.033 RW.012
Desa / KelurahanPlaju Ulu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Plaju
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Palembang
Provinsi / LNSumatera Selatan
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesitsalsabila.sch.id
Kepala SekolahAhmad Firdaus
OperatorRekha Oktavia

Ulasan SMP IT SALSABILA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP IT SALSABILA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP IT SALSABILA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP IT SALSABILA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah