DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH, Kab. Melawi, Kalimantan Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 05:58

SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Nanga Pinoh, Kab. Melawi, Kalimantan Barat. SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH didirikan pada tanggal 2 Mei 2016 dengan Nomor SK Pendirian 25 Tahun 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 97 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH saat ini adalah Arwan. Operator yang bertanggung jawab adalah Pramita.

SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Melawi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Nanga Pinoh, Kab. Melawi.

Data Lengkap SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Akreditasi dan Sertifikasi SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1297/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 1 Desember 2021. Selain itu, SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Pada saat artikel ini ditulis, SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH memiliki total 97 siswa yang terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 38 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Alamat SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH terletak di Jl.Sertu Desa Tanjung Tengang, Tanjung Tengang, Kec. Nanga Pinoh, Kab. Melawi, Kalimantan Barat.

Kontak SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH, Anda bisa menghubungi SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH yang terletak di Jl.Sertu Desa Tanjung Tengang, Tanjung Tengang, Kec. Nanga Pinoh, Kab. Melawi, Kalimantan Barat.

Website SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH melalui website resmi SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH dengan alamat www.binakusuma2.

Informasi Lengkap SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

NPSN69952797
Nama SekolahSMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Mei 2016
No. SK Pendirian25 Tahun 2016
Tanggal Operasional2 Mei 2016
No. SK Operasional25 Tahun 2016
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Desember 2021
No. SK Akreditasi1297/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl.Sertu Desa Tanjung Tengang
Desa / KelurahanTanjung Tengang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Nanga Pinoh
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Melawi
Provinsi / LNKalimantan Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitewww.binakusuma2
Kepala SekolahArwan
OperatorPramita

Ulasan SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK BINA KUSUMA 2 NANGA PINOH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah