DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP ISLAM WALISONGO, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 23:46

SMP ISLAM WALISONGO merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. SMP ISLAM WALISONGO didirikan pada tanggal 1 Januari 2007 dengan Nomor SK Pendirian 126/YYS.PP.WS/VII/1999 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP ISLAM WALISONGO saat ini adalah Holipatu Sanieh. Operator yang bertanggung jawab adalah Misbahul Munir.

SMP ISLAM WALISONGO merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kota Pontianak yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP ISLAM WALISONGO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Data Lengkap SMP ISLAM WALISONGO

Akreditasi dan Sertifikasi SMP ISLAM WALISONGO

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 504/BAP-SM KB/KEP/XI/2017 pada tanggal 18 November 2017. Selain itu, SMP ISLAM WALISONGO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMP ISLAM WALISONGO

Alamat SMP ISLAM WALISONGO terletak di Jl. Ampera, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kontak SMP ISLAM WALISONGO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP ISLAM WALISONGO, Anda bisa menghubungi SMP ISLAM WALISONGO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP ISLAM WALISONGO yang terletak di Jl. Ampera, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Website SMP ISLAM WALISONGO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP ISLAM WALISONGO melalui website resmi SMP ISLAM WALISONGO dengan alamat smpwalisongo.blogspot.com.

Informasi Lengkap SMP ISLAM WALISONGO

NPSN30105156
Nama SekolahSMP ISLAM WALISONGO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 2007
No. SK Pendirian126/YYS.PP.WS/VII/1999
Tanggal Operasional2 November 1999
No. SK Operasional121/I.14/Kep/1999
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi18 November 2017
No. SK Akreditasi504/BAP-SM KB/KEP/XI/2017
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Ampera
Desa / KelurahanSungai Bangkong
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pontianak Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pontianak
Provinsi / LNKalimantan Barat
No Telepon0561658299
Fax
Email[email protected]
Websitesmpwalisongo.blogspot.com
Kepala SekolahHolipatu Sanieh
OperatorMisbahul Munir

Ulasan SMP ISLAM WALISONGO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP ISLAM WALISONGO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP ISLAM WALISONGO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP ISLAM WALISONGO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah