DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 18:31

SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA didirikan pada tanggal 7 Januari 1983 dengan Nomor SK Pendirian 0472/1983 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 107 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA saat ini adalah Muhamad Muhdi. Operator yang bertanggung jawab adalah Subhanudin.

SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Kotawaringin Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat.

Data Lengkap SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2017. Selain itu, SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA memiliki total 107 siswa yang terdiri dari 49 siswa laki-laki dan 58 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

Alamat SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA terletak di Jl. PANGKALAN MUNTAI KM 2 KOTAWARINGIN LAMA, Kotawaringin Hilir, Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Kontak SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA yang terletak di Jl. PANGKALAN MUNTAI KM 2 KOTAWARINGIN LAMA, Kotawaringin Hilir, Kec. Kotawaringin Lama, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

NPSN30201792
Nama SekolahSMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Januari 1983
No. SK Pendirian0472/1983
Tanggal Operasional7 November 1983
No. SK Operasional0472/1983
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2017
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. PANGKALAN MUNTAI KM 2 KOTAWARINGIN LAMA
Desa / KelurahanKotawaringin Hilir
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kotawaringin Lama
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kotawaringin Barat
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMuhamad Muhdi
OperatorSubhanudin

Ulasan SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 1 KOTAWARINGIN LAMA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah