DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah PKBM CITA KASIH BANGSA, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta

Diperbarui pada tanggal Minggu, 5 Mei 2024 18:58

PKBM CITA KASIH BANGSA merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta. PKBM CITA KASIH BANGSA didirikan pada tanggal 15 Agustus 2012 dengan Nomor SK Pendirian 02 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah PKBM CITA KASIH BANGSA saat ini adalah Herly Br. Gultom. Operator yang bertanggung jawab adalah Wahyu Albin Tabrani, S. Des.

PKBM CITA KASIH BANGSA merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM di wilayah Kota Jakarta Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan PKBM CITA KASIH BANGSA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Data Lengkap PKBM CITA KASIH BANGSA

Akreditasi dan Sertifikasi PKBM CITA KASIH BANGSA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 092/K/SK/AKR/2016 pada tanggal 23 Desember 2016. Selain itu, PKBM CITA KASIH BANGSA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat PKBM CITA KASIH BANGSA

Alamat PKBM CITA KASIH BANGSA terletak di JL. PEJUANGAN NO. 6E-H, KEBUN JERUK, JAKARTA BARAT, Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Kontak PKBM CITA KASIH BANGSA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada PKBM CITA KASIH BANGSA, Anda bisa menghubungi PKBM CITA KASIH BANGSA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung PKBM CITA KASIH BANGSA yang terletak di JL. PEJUANGAN NO. 6E-H, KEBUN JERUK, JAKARTA BARAT, Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, D.K.I. Jakarta.

Website PKBM CITA KASIH BANGSA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh PKBM CITA KASIH BANGSA melalui website resmi PKBM CITA KASIH BANGSA dengan alamat pkbmckb.miracleschool-therapy.com.

Informasi Lengkap PKBM CITA KASIH BANGSA

NPSNP9908730
Nama SekolahPKBM CITA KASIH BANGSA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri15 Agustus 2012
No. SK Pendirian02
Tanggal Operasional25 Agustus 2014
No. SK Operasional3626 / 2014
Jenjang PendidikanPKBM
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi23 Desember 2016
No. SK Akreditasi092/K/SK/AKR/2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL. PEJUANGAN NO. 6E-H, KEBUN JERUK, JAKARTA BARAT
Desa / KelurahanKebon Jeruk
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kebon Jeruk
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Jakarta Barat
Provinsi / LND.K.I. Jakarta
No Telepon0215362806
Fax0215362806
Email[email protected]
Websitepkbmckb.miracleschool-therapy.com
Kepala SekolahHerly Br. Gultom
OperatorWahyu Albin Tabrani, S. Des

Ulasan PKBM CITA KASIH BANGSA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni PKBM CITA KASIH BANGSA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan PKBM CITA KASIH BANGSA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat PKBM CITA KASIH BANGSA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah