DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 03:36

SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA saat ini adalah Sudarto. Operator yang bertanggung jawab adalah Abdul Hakim.

SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Pulang Pisau yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau.

Data Lengkap SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1150/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 11 November 2021. Selain itu, SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

Alamat SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA terletak di Jl. H. Ramli No. 167, Bahaur Tengah, Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Kontak SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA yang terletak di Jl. H. Ramli No. 167, Bahaur Tengah, Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Website SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA melalui website resmi SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA dengan alamat dapodikdas.go.id.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

NPSN30202086
Nama SekolahSMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi11 November 2021
No. SK Akreditasi1150/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. H. Ramli No. 167
Desa / KelurahanBahaur Tengah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kahayan Kuala
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pulang Pisau
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitedapodikdas.go.id
Kepala SekolahSudarto
OperatorAbdul Hakim

Ulasan SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 1 KAHAYAN KUALA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah