DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 10:36

SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 388 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL saat ini adalah Paisol. Operator yang bertanggung jawab adalah Hipiani.

SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Palangka Raya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Data Lengkap SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2014. Selain itu, SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL memiliki total 388 siswa yang terdiri dari 208 siswa laki-laki dan 180 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

Alamat SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL terletak di Jl. Tjilik Riwut Km-7/ Jl. Pinguin Raya, BUKIT TUNGGAL, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kontak SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL, Anda bisa menghubungi SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL yang terletak di Jl. Tjilik Riwut Km-7/ Jl. Pinguin Raya, BUKIT TUNGGAL, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Informasi Lengkap SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

NPSN30203594
Nama SekolahSD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi31 Desember 2014
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl. Tjilik Riwut Km-7/ Jl. Pinguin Raya
Desa / KelurahanBUKIT TUNGGAL
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Jekan Raya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Palangka Raya
Provinsi / LNKalimantan Tengah
No Telepon05364260309
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahPaisol
OperatorHipiani

Ulasan SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI 7 BUKIT TUNGGAL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah