DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD PELITA HATI, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 22:10

SD PELITA HATI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. SD PELITA HATI didirikan pada tanggal 8 April 2008 dengan Nomor SK Pendirian 177/YBK-SD/III/2008 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 153 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD PELITA HATI saat ini adalah Kapas Ester Adelia. Operator yang bertanggung jawab adalah Meldawati Tandi Pakila.

SD PELITA HATI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Balikpapan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD PELITA HATI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan.

Data Lengkap SD PELITA HATI

Akreditasi dan Sertifikasi SD PELITA HATI

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 9 Desember 2021. Selain itu, SD PELITA HATI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD PELITA HATI

Pada saat artikel ini ditulis, SD PELITA HATI memiliki total 153 siswa yang terdiri dari 88 siswa laki-laki dan 65 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD PELITA HATI

Alamat SD PELITA HATI terletak di JL. MAYJEND. SUTOYO RT.56/21, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kontak SD PELITA HATI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD PELITA HATI, Anda bisa menghubungi SD PELITA HATI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD PELITA HATI yang terletak di JL. MAYJEND. SUTOYO RT.56/21, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Website SD PELITA HATI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD PELITA HATI melalui website resmi SD PELITA HATI dengan alamat www.sekolahpelitahati.org.

Informasi Lengkap SD PELITA HATI

NPSN30405699
Nama SekolahSD PELITA HATI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 April 2008
No. SK Pendirian177/YBK-SD/III/2008
Tanggal Operasional1 Juli 2008
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi9 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. MAYJEND. SUTOYO RT.56/21
Desa / KelurahanKlandasan Ilir
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Balikpapan Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Balikpapan
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon749545
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sekolahpelitahati.org
Kepala SekolahKapas Ester Adelia
OperatorMeldawati Tandi Pakila

Ulasan SD PELITA HATI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD PELITA HATI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD PELITA HATI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD PELITA HATI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah