DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI KAASAR, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 05:09

SD NEGERI KAASAR merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara. SD NEGERI KAASAR didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 08-02-2007 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 91 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI KAASAR saat ini adalah Nita Kastanya, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Haryoni Palindja.

SD NEGERI KAASAR merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Minahasa Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI KAASAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara.

Data Lengkap SD NEGERI KAASAR

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI KAASAR

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 240/BAN-SM/SULUT/X/2018 pada tanggal 16 Oktober 2018. Selain itu, SD NEGERI KAASAR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI KAASAR

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI KAASAR memiliki total 91 siswa yang terdiri dari 45 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI KAASAR

Alamat SD NEGERI KAASAR terletak di Kaasar Jaga Ii, KAASAR, Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Kontak SD NEGERI KAASAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI KAASAR, Anda bisa menghubungi SD NEGERI KAASAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI KAASAR yang terletak di Kaasar Jaga Ii, KAASAR, Kec. Kauditan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Website SD NEGERI KAASAR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI KAASAR melalui website resmi SD NEGERI KAASAR dengan alamat sdn.kaasar.

Informasi Lengkap SD NEGERI KAASAR

NPSN40102386
Nama SekolahSD NEGERI KAASAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian08-02-2007
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional08-02-2007/XXX/B
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi16 Oktober 2018
No. SK Akreditasi240/BAN-SM/SULUT/X/2018
Sertifikasi9001:2008
AlamatKaasar Jaga Ii
Desa / KelurahanKAASAR
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kauditan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Minahasa Utara
Provinsi / LNSulawesi Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitesdn.kaasar
Kepala SekolahNita Kastanya, S. Pd
OperatorHaryoni Palindja

Ulasan SD NEGERI KAASAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI KAASAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI KAASAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI KAASAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah