DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA, Kab. Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 19:30

SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Siau Barat Utara, Kab. Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara. SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA didirikan pada tanggal 12 April 1961 dengan Nomor SK Pendirian 163 Tahun 2007 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA saat ini adalah Neltje Areros. Operator yang bertanggung jawab adalah Yenny Cin Lahimade.

SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Kepulauan Sitaro yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Siau Barat Utara, Kab. Kepulauan Sitaro.

Data Lengkap SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 759/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

Alamat SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA terletak di Mini, Mini, Kec. Siau Barat Utara, Kab. Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

Kontak SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA yang terletak di Mini, Mini, Kec. Siau Barat Utara, Kab. Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

Website SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA melalui website resmi SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA dengan alamat smpnsibarut.com.

Informasi Lengkap SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

NPSN40104762
Nama SekolahSMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 April 1961
No. SK Pendirian163 Tahun 2007
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional163 Tahun 2007
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi759/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatMini
Desa / KelurahanMini
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Siau Barat Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kepulauan Sitaro
Provinsi / LNSulawesi Utara
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesmpnsibarut.com
Kepala SekolahNeltje Areros
OperatorYenny Cin Lahimade

Ulasan SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI 2 SATAP SIAU BARAT UTARA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah