DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI KOMBOT, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 18:01

SMP NEGERI KOMBOT merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pinolosian, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara. SMP NEGERI KOMBOT didirikan pada tanggal 17 Maret 2008 dengan Nomor SK Pendirian 18.05.06.05.2.00001 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP NEGERI KOMBOT saat ini adalah Retnaning K Salilama,s. Pdi. Operator yang bertanggung jawab adalah Nindri Makalalag.

SMP NEGERI KOMBOT merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Bolaang Mongondaw Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI KOMBOT, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pinolosian, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan.

Data Lengkap SMP NEGERI KOMBOT

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI KOMBOT

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 283/BAN-SM/SULUT/XII/2018 pada tanggal 4 Desember 2018. Selain itu, SMP NEGERI KOMBOT juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMP NEGERI KOMBOT

Alamat SMP NEGERI KOMBOT terletak di Jln Trans Sulawesi Desa Kombot, Lungkap, Kec. Pinolosian, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara.

Kontak SMP NEGERI KOMBOT

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI KOMBOT, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI KOMBOT melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI KOMBOT yang terletak di Jln Trans Sulawesi Desa Kombot, Lungkap, Kec. Pinolosian, Kab. Bolaang Mongondaw Selatan, Sulawesi Utara.

Website SMP NEGERI KOMBOT

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI KOMBOT melalui website resmi SMP NEGERI KOMBOT dengan alamat www.sekolahku.sch.id..

Informasi Lengkap SMP NEGERI KOMBOT

NPSN69787868
Nama SekolahSMP NEGERI KOMBOT
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 Maret 2008
No. SK Pendirian18.05.06.05.2.00001
Tanggal Operasional30 September 2009
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi4 Desember 2018
No. SK Akreditasi283/BAN-SM/SULUT/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln Trans Sulawesi Desa Kombot
Desa / KelurahanLungkap
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pinolosian
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bolaang Mongondaw Selatan
Provinsi / LNSulawesi Utara
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sekolahku.sch.id.
Kepala SekolahRetnaning K Salilama,s. Pdi
OperatorNindri Makalalag

Ulasan SMP NEGERI KOMBOT

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI KOMBOT. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI KOMBOT di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI KOMBOT

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah