DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI 3 SONI, Kab. Tolitoli, Sulawesi Tengah

Diperbarui pada tanggal Selasa, 18 Juni 2024 05:54

SD NEGERI 3 SONI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Dampal Selatan, Kab. Tolitoli, Sulawesi Tengah. SD NEGERI 3 SONI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 57 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI 3 SONI saat ini adalah Aziza A Karim. Operator yang bertanggung jawab adalah Asrul A Balla.

SD NEGERI 3 SONI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Tolitoli yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI 3 SONI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Dampal Selatan, Kab. Tolitoli.

Data Lengkap SD NEGERI 3 SONI

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI 3 SONI

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 84/BAN-S/M-Prov/SK/XII/2018 pada tanggal 3 Desember 2018. Selain itu, SD NEGERI 3 SONI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI 3 SONI

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI 3 SONI memiliki total 57 siswa yang terdiri dari 35 siswa laki-laki dan 22 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI 3 SONI

Alamat SD NEGERI 3 SONI terletak di Jl. Dg Pawellang No 29, SONI, Kec. Dampal Selatan, Kab. Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Kontak SD NEGERI 3 SONI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI 3 SONI, Anda bisa menghubungi SD NEGERI 3 SONI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI 3 SONI yang terletak di Jl. Dg Pawellang No 29, SONI, Kec. Dampal Selatan, Kab. Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Website SD NEGERI 3 SONI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI 3 SONI melalui website resmi SD NEGERI 3 SONI dengan alamat sdn3soni.com.

Informasi Lengkap SD NEGERI 3 SONI

NPSN40202201
Nama SekolahSD NEGERI 3 SONI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi3 Desember 2018
No. SK Akreditasi84/BAN-S/M-Prov/SK/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Dg Pawellang No 29
Desa / KelurahanSONI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Dampal Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tolitoli
Provinsi / LNSulawesi Tengah
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesdn3soni.com
Kepala SekolahAziza A Karim
OperatorAsrul A Balla

Ulasan SD NEGERI 3 SONI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI 3 SONI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI 3 SONI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI 3 SONI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah