DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP PLUS HAFADATA YUSUF, Kab. Majalengka, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Kamis, 20 Juni 2024 17:47

SMP PLUS HAFADATA YUSUF merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Argapura, Kab. Majalengka, Jawa Barat. SMP PLUS HAFADATA YUSUF didirikan pada tanggal 19 September 2016 dengan Nomor SK Pendirian 01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 94 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP PLUS HAFADATA YUSUF saat ini adalah Ujang Jamaludin. Operator yang bertanggung jawab adalah Dedika Supriatna.

SMP PLUS HAFADATA YUSUF merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Majalengka yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP PLUS HAFADATA YUSUF, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Argapura, Kab. Majalengka.

Data Lengkap SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Akreditasi dan Sertifikasi SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 763/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SMP PLUS HAFADATA YUSUF juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Pada saat artikel ini ditulis, SMP PLUS HAFADATA YUSUF memiliki total 94 siswa yang terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 35 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Alamat SMP PLUS HAFADATA YUSUF terletak di Jalan Raya Arya Kamuning Blok Balandongan, Sukadana, Kec. Argapura, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Kontak SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP PLUS HAFADATA YUSUF, Anda bisa menghubungi SMP PLUS HAFADATA YUSUF melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP PLUS HAFADATA YUSUF yang terletak di Jalan Raya Arya Kamuning Blok Balandongan, Sukadana, Kec. Argapura, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Website SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP PLUS HAFADATA YUSUF melalui website resmi SMP PLUS HAFADATA YUSUF dengan alamat smpphayu.com.

Informasi Lengkap SMP PLUS HAFADATA YUSUF

NPSN69974935
Nama SekolahSMP PLUS HAFADATA YUSUF
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 September 2016
No. SK Pendirian01
Tanggal Operasional16 Februari 2021
No. SK OperasionalNomor : 503/05.IOSMP/DPMPTSP/II/2021
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi763/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan Raya Arya Kamuning Blok Balandongan
Desa / KelurahanSukadana
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Argapura
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Majalengka
Provinsi / LNJawa Barat
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitesmpphayu.com
Kepala SekolahUjang Jamaludin
OperatorDedika Supriatna

Ulasan SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP PLUS HAFADATA YUSUF. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP PLUS HAFADATA YUSUF di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP PLUS HAFADATA YUSUF

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah