DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SKB MAJALENGKA, Kab. Majalengka, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Selasa, 14 Mei 2024 19:05

SKB MAJALENGKA merupakan salah satu sekolah jenjang SKB berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat. SKB MAJALENGKA didirikan pada tanggal 27 Desember 2016 dengan Nomor SK Pendirian NOMOR 19 TAHUN 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 73 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SKB MAJALENGKA saat ini adalah Emat Rahmat Nurjamil. Operator yang bertanggung jawab adalah Yudhi Heryadi.

Dengan adanya keberadaan SKB MAJALENGKA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Majalengka, Kab. Majalengka.

Data Lengkap SKB MAJALENGKA

Akreditasi dan Sertifikasi SKB MAJALENGKA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 155/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018 pada tanggal 5 Desember 2018.

Peserta Didik SKB MAJALENGKA

Pada saat artikel ini ditulis, SKB MAJALENGKA memiliki total 73 siswa yang terdiri dari 31 siswa laki-laki dan 42 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SKB MAJALENGKA

Alamat SKB MAJALENGKA terletak di JALAN K.H ABDUL HALIM NO. 107 MAJALENGKA, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Kontak SKB MAJALENGKA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SKB MAJALENGKA, Anda bisa menghubungi SKB MAJALENGKA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SKB MAJALENGKA yang terletak di JALAN K.H ABDUL HALIM NO. 107 MAJALENGKA, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Website SKB MAJALENGKA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SKB MAJALENGKA melalui website resmi SKB MAJALENGKA dengan alamat spnfskbmajalngka.com.

Informasi Lengkap SKB MAJALENGKA

NPSNP9963040
Nama SekolahSKB MAJALENGKA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 Desember 2016
No. SK PendirianNOMOR 19 TAHUN 2016
Tanggal Operasional25 Januari 2017
No. SK OperasionalNOMOR 07 TAHUN 2017
Jenjang PendidikanSKB
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 Desember 2018
No. SK Akreditasi155/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJALAN K.H ABDUL HALIM NO. 107 MAJALENGKA
Desa / KelurahanMajalengka Kulon
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Majalengka
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Majalengka
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitespnfskbmajalngka.com
Kepala SekolahEmat Rahmat Nurjamil
OperatorYudhi Heryadi

Ulasan SKB MAJALENGKA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SKB MAJALENGKA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SKB MAJALENGKA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SKB MAJALENGKA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah