DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS LASINRANG, Kab. Pinrang, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 18:30

SMAS LASINRANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Sulawesi Selatan. SMAS LASINRANG didirikan pada tanggal 27 September 1984 dengan Nomor SK Pendirian 32 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 40 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Muksin, S. Pd.

SMAS LASINRANG merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Pinrang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS LASINRANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang.

Data Lengkap SMAS LASINRANG

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS LASINRANG

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 15 Desember 2020. Selain itu, SMAS LASINRANG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS LASINRANG

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS LASINRANG memiliki total 40 siswa yang terdiri dari 29 siswa laki-laki dan 11 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS LASINRANG

Alamat SMAS LASINRANG terletak di JL. JENDERAL SUKAWATI, Macorawalie, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kontak SMAS LASINRANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS LASINRANG, Anda bisa menghubungi SMAS LASINRANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS LASINRANG yang terletak di JL. JENDERAL SUKAWATI, Macorawalie, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Sulawesi Selatan.

Informasi Lengkap SMAS LASINRANG

NPSN40305149
Nama SekolahSMAS LASINRANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 September 1984
No. SK Pendirian32
Tanggal Operasional23 Februari 1986
No. SK Operasional-053/Kep/I06/PM.011.85
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Desember 2020
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. JENDERAL SUKAWATI
Desa / KelurahanMacorawalie
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Watang Sawitto
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pinrang
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon0421924481
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala Sekolah
OperatorMuksin, S. Pd

Ulasan SMAS LASINRANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS LASINRANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS LASINRANG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS LASINRANG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah