DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB YRTRW, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 01:53

SLB YRTRW merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. SLB YRTRW didirikan pada tanggal 4 April 1983 dengan Nomor SK Pendirian 08/I03/I.83 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 106 siswa ini dibimbing oleh 16 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB YRTRW saat ini adalah Rini Ekawati. Operator yang bertanggung jawab adalah Muhammad Miftahul Ulum.

Dengan adanya keberadaan SLB YRTRW, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.

Data Lengkap SLB YRTRW

Peserta Didik SLB YRTRW

Pada saat artikel ini ditulis, SLB YRTRW memiliki total 106 siswa yang terdiri dari 51 siswa laki-laki dan 55 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SLB YRTRW

Alamat SLB YRTRW terletak di Gumunggung RT 01/II Gilingan Banjarsari Surakarta, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kontak SLB YRTRW

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB YRTRW, Anda bisa menghubungi SLB YRTRW melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB YRTRW yang terletak di Gumunggung RT 01/II Gilingan Banjarsari Surakarta, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Website SLB YRTRW

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SLB YRTRW melalui website resmi SLB YRTRW dengan alamat www.slbbyrtrw.sch.id.

Informasi Lengkap SLB YRTRW

NPSN20327957
Nama SekolahSLB YRTRW
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 April 1983
No. SK Pendirian08/I03/I.83
Tanggal Operasional3 Juni 2002
No. SK Operasional425.1/0004115
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatGumunggung RT 01/II Gilingan Banjarsari Surakarta
Desa / KelurahanGilingan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Banjarsari
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Surakarta
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon
Fax0271730909
Email[email protected]
Websitewww.slbbyrtrw.sch.id
Kepala SekolahRini Ekawati
OperatorMuhammad Miftahul Ulum

Ulasan SLB YRTRW

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB YRTRW. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB YRTRW di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB YRTRW

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah