DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL, Kab. Maluku Tenggara, Maluku

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 10:43

SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kei Besar Utara Barat, Kab. Maluku Tenggara, Maluku. SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 76 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL saat ini adalah Tarmin Abean S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Raul Antonius Lie.

SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Maluku Tenggara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kei Besar Utara Barat, Kab. Maluku Tenggara.

Data Lengkap SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Akreditasi dan Sertifikasi SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 15/BAN-S/M/PROMAL/XII/2018 pada tanggal 15 Desember 2018. Selain itu, SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Pada saat artikel ini ditulis, SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL memiliki total 76 siswa yang terdiri dari 34 siswa laki-laki dan 42 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Alamat SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL terletak di FRAWAV, Weer Frawaf, Kec. Kei Besar Utara Barat, Kab. Maluku Tenggara, Maluku.

Kontak SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL, Anda bisa menghubungi SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL yang terletak di FRAWAV, Weer Frawaf, Kec. Kei Besar Utara Barat, Kab. Maluku Tenggara, Maluku.

Website SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL melalui website resmi SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL dengan alamat www.smpsatapweer.com.

Informasi Lengkap SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

NPSN69787141
Nama SekolahSMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi15 Desember 2018
No. SK Akreditasi15/BAN-S/M/PROMAL/XII/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatFRAWAV
Desa / KelurahanWeer Frawaf
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kei Besar Utara Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Maluku Tenggara
Provinsi / LNMaluku
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpsatapweer.com
Kepala SekolahTarmin Abean S. Pd
OperatorRaul Antonius Lie

Ulasan SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP NEGERI SATU ATAP WEER OHOITEL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah