DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB FREDOFIOS, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta

Diperbarui pada tanggal Senin, 27 Mei 2024 06:16

SLB FREDOFIOS merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Depok, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta. SLB FREDOFIOS didirikan pada tanggal 1 Juni 2002 dengan Nomor SK Pendirian 36, 2/08/2002 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 15 siswa ini dibimbing oleh 5 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB FREDOFIOS saat ini adalah Abdu Somad. Operator yang bertanggung jawab adalah Agung Tri Yulianto.

Dengan adanya keberadaan SLB FREDOFIOS, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Depok, Kab. Sleman.

Data Lengkap SLB FREDOFIOS

Peserta Didik SLB FREDOFIOS

Pada saat artikel ini ditulis, SLB FREDOFIOS memiliki total 15 siswa yang terdiri dari 13 siswa laki-laki dan 2 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB FREDOFIOS

Alamat SLB FREDOFIOS terletak di Jl. Perumnas 69, Indragiri B11, Condong Catur, Kec. Depok, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta.

Kontak SLB FREDOFIOS

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB FREDOFIOS, Anda bisa menghubungi SLB FREDOFIOS melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB FREDOFIOS yang terletak di Jl. Perumnas 69, Indragiri B11, Condong Catur, Kec. Depok, Kab. Sleman, D.I. Yogyakarta.

Website SLB FREDOFIOS

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SLB FREDOFIOS melalui website resmi SLB FREDOFIOS dengan alamat sla.fredofios.com.

Informasi Lengkap SLB FREDOFIOS

NPSN20400900
Nama SekolahSLB FREDOFIOS
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Juni 2002
No. SK Pendirian36, 2/08/2002
Tanggal Operasional20 Desember 2003
No. SK Operasional20/I2/2003
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. Perumnas 69, Indragiri B11
Desa / KelurahanCondong Catur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Depok
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sleman
Provinsi / LND.I. Yogyakarta
No Telepon
Fax0274489586
Email[email protected]
Websitesla.fredofios.com
Kepala SekolahAbdu Somad
OperatorAgung Tri Yulianto

Ulasan SLB FREDOFIOS

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB FREDOFIOS. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB FREDOFIOS di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB FREDOFIOS

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah