DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD BINA KARYA TELAGA INDAH, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 16:16

SD BINA KARYA TELAGA INDAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Huamual Belakang, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku. SD BINA KARYA TELAGA INDAH didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 420/399/2006 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 194 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD BINA KARYA TELAGA INDAH saat ini adalah La Ipa, S. Hi. Operator yang bertanggung jawab adalah Irjan Syukur.

Dengan adanya keberadaan SD BINA KARYA TELAGA INDAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Huamual Belakang, Kab. Seram Bagian Barat.

Data Lengkap SD BINA KARYA TELAGA INDAH

Peserta Didik SD BINA KARYA TELAGA INDAH

Pada saat artikel ini ditulis, SD BINA KARYA TELAGA INDAH memiliki total 194 siswa yang terdiri dari 98 siswa laki-laki dan 96 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD BINA KARYA TELAGA INDAH

Alamat SD BINA KARYA TELAGA INDAH terletak di Telaga Indah, Waesala, Kec. Huamual Belakang, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku.

Kontak SD BINA KARYA TELAGA INDAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD BINA KARYA TELAGA INDAH, Anda bisa menghubungi SD BINA KARYA TELAGA INDAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD BINA KARYA TELAGA INDAH yang terletak di Telaga Indah, Waesala, Kec. Huamual Belakang, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku.

Website SD BINA KARYA TELAGA INDAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD BINA KARYA TELAGA INDAH melalui website resmi SD BINA KARYA TELAGA INDAH dengan alamat data.sd.binakarya.go.id.

Informasi Lengkap SD BINA KARYA TELAGA INDAH

NPSN60102667
Nama SekolahSD BINA KARYA TELAGA INDAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian420/399/2006
Tanggal Operasional3 Juni 2006
No. SK Operasional420/399/2006
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatTelaga Indah
Desa / KelurahanWaesala
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Huamual Belakang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Seram Bagian Barat
Provinsi / LNMaluku
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitedata.sd.binakarya.go.id
Kepala SekolahLa Ipa, S. Hi
OperatorIrjan Syukur

Ulasan SD BINA KARYA TELAGA INDAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD BINA KARYA TELAGA INDAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD BINA KARYA TELAGA INDAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD BINA KARYA TELAGA INDAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah