DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD ISLAM AL ABROR KESIK, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 11:12

SD ISLAM AL ABROR KESIK merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Masbagik, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. SD ISLAM AL ABROR KESIK didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian SK pengurus yayasan yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 47 siswa ini dibimbing oleh 13 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD ISLAM AL ABROR KESIK saat ini adalah H. Abdullah. Operator yang bertanggung jawab adalah Mufarizan.

SD ISLAM AL ABROR KESIK merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Lombok Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD ISLAM AL ABROR KESIK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Masbagik, Kab. Lombok Timur.

Data Lengkap SD ISLAM AL ABROR KESIK

Akreditasi dan Sertifikasi SD ISLAM AL ABROR KESIK

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 94/BAP-SM/KP/X/2012 pada tanggal 15 Oktober 2012. Selain itu, SD ISLAM AL ABROR KESIK juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD ISLAM AL ABROR KESIK

Pada saat artikel ini ditulis, SD ISLAM AL ABROR KESIK memiliki total 47 siswa yang terdiri dari 35 siswa laki-laki dan 12 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD ISLAM AL ABROR KESIK

Alamat SD ISLAM AL ABROR KESIK terletak di Kesik, Masbagik, Lombok Timur, Ntb, tidak diisi, Kec. Masbagik, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SD ISLAM AL ABROR KESIK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD ISLAM AL ABROR KESIK, Anda bisa menghubungi SD ISLAM AL ABROR KESIK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD ISLAM AL ABROR KESIK yang terletak di Kesik, Masbagik, Lombok Timur, Ntb, tidak diisi, Kec. Masbagik, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Informasi Lengkap SD ISLAM AL ABROR KESIK

NPSN50205706
Nama SekolahSD ISLAM AL ABROR KESIK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK PendirianSK pengurus yayasan
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2012
No. SK Akreditasi94/BAP-SM/KP/X/2012
Sertifikasi9001:2000
AlamatKesik, Masbagik, Lombok Timur, Ntb
Desa / Kelurahantidak diisi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Masbagik
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahH. Abdullah
OperatorMufarizan

Ulasan SD ISLAM AL ABROR KESIK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD ISLAM AL ABROR KESIK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD ISLAM AL ABROR KESIK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD ISLAM AL ABROR KESIK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah