DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDS DAR EL FALAH, Kab. Karawang, Jawa Barat

Diperbarui pada tanggal Senin, 13 Mei 2024 23:52

SDS DAR EL FALAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat. SDS DAR EL FALAH didirikan pada tanggal 14 Agustus 2013 dengan Nomor SK Pendirian AHU-455.AH.02.01 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 209 siswa ini dibimbing oleh 14 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDS DAR EL FALAH saat ini adalah Winda Andriani. Operator yang bertanggung jawab adalah Ia Maria.

Dengan adanya keberadaan SDS DAR EL FALAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang.

Data Lengkap SDS DAR EL FALAH

Akreditasi dan Sertifikasi SDS DAR EL FALAH

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018 pada tanggal 30 September 2018.

Peserta Didik SDS DAR EL FALAH

Pada saat artikel ini ditulis, SDS DAR EL FALAH memiliki total 209 siswa yang terdiri dari 113 siswa laki-laki dan 96 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDS DAR EL FALAH

Alamat SDS DAR EL FALAH terletak di Jl. A.R. Hakim Gang Ampera 2, Karawang Kulon, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Kontak SDS DAR EL FALAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDS DAR EL FALAH, Anda bisa menghubungi SDS DAR EL FALAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDS DAR EL FALAH yang terletak di Jl. A.R. Hakim Gang Ampera 2, Karawang Kulon, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Website SDS DAR EL FALAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDS DAR EL FALAH melalui website resmi SDS DAR EL FALAH dengan alamat def.com.

Informasi Lengkap SDS DAR EL FALAH

NPSN69948649
Nama SekolahSDS DAR EL FALAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri14 Agustus 2013
No. SK PendirianAHU-455.AH.02.01
Tanggal Operasional20 April 2016
No. SK Operasional503/3978/3/IPSS/IV/BPMPT/2016
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi30 September 2018
No. SK Akreditasi02.00/128/SK/BAN-SM/IX/2018
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. A.R. Hakim Gang Ampera 2
Desa / KelurahanKarawang Kulon
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Karawang Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Karawang
Provinsi / LNJawa Barat
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitedef.com
Kepala SekolahWinda Andriani
OperatorIa Maria

Ulasan SDS DAR EL FALAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDS DAR EL FALAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDS DAR EL FALAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDS DAR EL FALAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah