DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP KRISTEN AMSAL LASI, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 13:33

SMP KRISTEN AMSAL LASI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. SMP KRISTEN AMSAL LASI didirikan pada tanggal 17 Juli 1983 dengan Nomor SK Pendirian 2206/I.21/I/1983 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 261 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP KRISTEN AMSAL LASI saat ini adalah Seny Juliarti Penuam. Operator yang bertanggung jawab adalah Seny Juliarti Penuam, S. Pd.

Dengan adanya keberadaan SMP KRISTEN AMSAL LASI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan.

Data Lengkap SMP KRISTEN AMSAL LASI

Peserta Didik SMP KRISTEN AMSAL LASI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP KRISTEN AMSAL LASI memiliki total 261 siswa yang terdiri dari 156 siswa laki-laki dan 105 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP KRISTEN AMSAL LASI

Alamat SMP KRISTEN AMSAL LASI terletak di Lasi, DESA LASI, Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP KRISTEN AMSAL LASI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP KRISTEN AMSAL LASI, Anda bisa menghubungi SMP KRISTEN AMSAL LASI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP KRISTEN AMSAL LASI yang terletak di Lasi, DESA LASI, Kec. Kuanfatu, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Website SMP KRISTEN AMSAL LASI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP KRISTEN AMSAL LASI melalui website resmi SMP KRISTEN AMSAL LASI dengan alamat www.smpamsallasi.

Informasi Lengkap SMP KRISTEN AMSAL LASI

NPSN50307162
Nama SekolahSMP KRISTEN AMSAL LASI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri17 Juli 1983
No. SK Pendirian2206/I.21/I/1983
Tanggal Operasional17 Juli 1983
No. SK Operasional2206/I.21/I/1983
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatLasi
Desa / KelurahanDESA LASI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kuanfatu
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Selatan
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smpamsallasi
Kepala SekolahSeny Juliarti Penuam
OperatorSeny Juliarti Penuam, S. Pd

Ulasan SMP KRISTEN AMSAL LASI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP KRISTEN AMSAL LASI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP KRISTEN AMSAL LASI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP KRISTEN AMSAL LASI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah