DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 05:48

SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM didirikan pada tanggal 1 Januari 2006 dengan Nomor SK Pendirian KSR.421.17.2006 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 90 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM saat ini adalah Herman Yoseph Dulo Poylado. Operator yang bertanggung jawab adalah Ambrosius Missa.

Dengan adanya keberadaan SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan.

Data Lengkap SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

Peserta Didik SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM memiliki total 90 siswa yang terdiri dari 47 siswa laki-laki dan 43 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

Alamat SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM terletak di Oeekam, Oe Ekam, Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM, Anda bisa menghubungi SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM yang terletak di Oeekam, Oe Ekam, Kec. Amanuban Timur, Kab. Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Website SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM melalui website resmi SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM dengan alamat ambo.ensstef.com.

Informasi Lengkap SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

NPSN50307169
Nama SekolahSMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 2006
No. SK PendirianKSR.421.17.2006
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatOeekam
Desa / KelurahanOe Ekam
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Amanuban Timur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Selatan
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteambo.ensstef.com
Kepala SekolahHerman Yoseph Dulo Poylado
OperatorAmbrosius Missa

Ulasan SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SWASTA KATOLIK ST ARNOLDUS OEEKAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah