DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI FATUALAM, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 7 Juni 2024 09:37

SD NEGERI FATUALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Insana Barat, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. SD NEGERI FATUALAM didirikan pada tanggal 5 Juli 2006 dengan Nomor SK Pendirian 1913 TAHUN 2010 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 55 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI FATUALAM saat ini adalah Yosef Asalnaije. Operator yang bertanggung jawab adalah Agatha Mau Usfinit.

SD NEGERI FATUALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Timor Tengah Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI FATUALAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Insana Barat, Kab. Timor Tengah Utara.

Data Lengkap SD NEGERI FATUALAM

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI FATUALAM

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 65/BAP-S/M NTT/XI/2011 pada tanggal 5 November 2011. Selain itu, SD NEGERI FATUALAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD NEGERI FATUALAM

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI FATUALAM memiliki total 55 siswa yang terdiri dari 31 siswa laki-laki dan 24 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI FATUALAM

Alamat SD NEGERI FATUALAM terletak di Fatualam, Lapeom, Kec. Insana Barat, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD NEGERI FATUALAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI FATUALAM, Anda bisa menghubungi SD NEGERI FATUALAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI FATUALAM yang terletak di Fatualam, Lapeom, Kec. Insana Barat, Kab. Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD NEGERI FATUALAM

NPSN50307343
Nama SekolahSD NEGERI FATUALAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Juli 2006
No. SK Pendirian1913 TAHUN 2010
Tanggal Operasional31 Desember 2010
No. SK Operasional1913 TAHUN 2010
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 November 2011
No. SK Akreditasi65/BAP-S/M NTT/XI/2011
Sertifikasi9001:2008
AlamatFatualam
Desa / KelurahanLapeom
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Insana Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Timor Tengah Utara
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahYosef Asalnaije
OperatorAgatha Mau Usfinit

Ulasan SD NEGERI FATUALAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI FATUALAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI FATUALAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI FATUALAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah